Welcome Gift Voucher

Cara Daftar Menjadi Member Tatuis Reseller Club

Ini Dia, Trik Bedakan Jaket Kulit Asli dan Imitasi

Terkadang banyak orang merasa terkecoh dan kesulitan ketika membeli jaket yang berbahan kulit… Akibatnya, banyak pembeli kurang yakin, apakah jaket yang dibelinya tersebut berbahan kulit asli atau imitasi. Terlebih, saat ini banyak beragam macam jaket kulit yang mengklaim berbahan kulit asli yang beredar di pasaran. Lantas, bagaimana cara membedakan jaket yang berasal dari kulit asli… Read more »

Tips Merawat Mukena

Selain masalah pemilihan model, ada hal lain yang tidak kalah penting untuk diperhatikan. Hal tersebut adalah masalah perawatan mukena. Dengan perawatan yang baik, selain bisa menjaga kondisi mukena tetap bersih dan terawatt, juga akan memperpanjang usia pemakaian mukena, termasuk pada mukena dengan harga murah. Untuk mekena anak-anak, proses perawatan ini harus lebih diperhatikan. Mengingat, sebagai… Read more »

MUKENA CANTIK

Mukena – mukena utuk orang-orang di Indonesia merupakan busana yg dipakai utk malaksanakan salat. Oleh karena itu dalam memilih mukena tidak sebatas menawan, cantik, murah, dan modis (ngetop) saja, melainkan juga perlu diperhatikan fungsi utama mukena, aktivitas pemakai, serta jenis bahan yg digunakan. Fungsi utama sebuah mukena adalah utk menutupi aurat ketika solat, artinya dalam pemilihan… Read more »

Tips Memilih Mukena Cantik

Ada beberapa hal yang harus di perhatikan dalam memilih mukena cantik. Sebaiknya pilih bahan mukena untuk anak yang nyaman dan bila dikenakan tidak terasa panas di kulit, misalkan dari bahan katun atau sutra halus. Usahakan kain yang digunakan tidak tipis dan menerawang. Dipasar banyak sekali ditemukan mukena dengan warna, model,motif yang sama tetapi harganya jauh… Read more »

Busana Muslimah yang Salah

Berikut adalah kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh muslimah indonesia dalam memakai busana muslimah : Banyak dari busana muslimah yang ada sekarang tidak menutup aurat secara sempurna, melainkan terdapat celah-celah yang memperlihatkan aurat walau hanya sedikit. Dan menurut jumhur ulama, bahwa aurat wanita adalah seluruh tubuh kecuali muka dan telapak tangan. Sebagaimana ulama ahli tafsir Imam Al-Qurthubi berkata… Read more »

Memilih Pakaian Anak Muslim yang Nyaman Dipakai

Apakah anda saat ini sedang mencari pakaian muslim untuk anak anda? Membiasakan anak anda untuk berpakaian muslim sejak dini tentu merupakan salah satu hal yang sangat baik untuk meningkatkan keimanan anak anda. Namun anak-anak ya tetap anak-anak. Mereka tetap membutuhkan pakaian yang menarik agar mereka mau mengenakannya. Anda tidak bisa menyamakan model pakaian untuk anak… Read more »

Tips Memilih Busana Muslim Muslimah

Kadang kita merasa kebingungan saat mau beli baju muslim. Karena busana muslim sekarang ini berkembang cukup pesat. Dan seorang muslim sekarang ini bisa tampil lebih percaya diri dengan busana muslim yang dikenakannya. Info kali ini mengenai tips dan cara memilih busana muslim muslimah. Yang terpenting dari pemakaian busana muslim ini harus nyaman dan sesuai dengan… Read more »

Busana Muslim Aman dan Nyaman

Busana muslim, tak lagi hanya marak di bulan suci, hari raya atau hari besar keagamaan lainnya. Tapi, busana muslim sudah menjadi pemandangan umum karena banyak wanita sudah mengenakannya. Agar busana muslim yang dipakai tetap nyaman digunakan, sebaiknya pilih busana yang tepat. Beberapa hal perlu dilakukan untuk memilih busana muslim yang nyaman: 1. Pilihlah produk busana muslim… Read more »